Sekretaris

  1. Pengelolaan dan pelayanan administrasi umum/urusan tat usaha;
  2. Koordinasi penyusunan perencanaan;
  3. Pengelolaan administrasi keuangan;
  4. Pengelolaan administrasi perlengkapan;
  5. Pengelolaan urusan rumah tangga, hubungan masyarakat dan protokol;
  6. Koordinasi peaksanaan tgas-tugas bidang;
  7. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi organisasi dan tatalaksana;
  8. Koordinasi penyusunan laporan Kinerja dan Pertanggung jawaban pelaksanaan urusan Pemerintah daerah di bidang kepegawaian; dan
  9. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan sesuai dengan bidang tugasnya.
  • Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
    1. Melaksanakan pengelolaan dan pelayanan administrasi umum/urusan tata usaha;
    2. Melaksanakan pengelolaan urusan rumah tangga, hubungan masyarakat dan protokol;
    3. Melaksanakan pengelolaan administrasi perlengkapan/aset;
    4. Melaksanakan pengelolaan administrasi kepegawaian;
    5. Melaksanakan penyusunan laporan urusan umum dan kepegawaian;
    6. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan bidang tugasnya.
    7. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan bidang tugasnya.


  • Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan
    1. Mengkoordinasikan penyusunan Rencana Strategis (Renstra), Indikator Kinerja Utama (IKU), Perubahan Rencana Kerja Tahunan (RKT), Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA) dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA);
    2. Membuat perjanjian Kinerja bidang-bidang;
    3. Melaksanakan pengelolan administrasi keuangan;
    4. Mengkoordinasikan penyusunan rencana anggaran kas kegiatan dilingkungan Badan;
    5. Menyiapkan bahan penerimaan, pembayaran dan pengeluaran anggaran belanja badan;
    6. Melaksanakan administrasi pemungutan, penyetoran dan pelaporan pajak;
    7. Melaksanakan verifikasi kelengkapan administrasi keuangan Badan;
    8. Melaksanakan akuntansi keuangan Badan;
    9. Melaksanakan pembukaan penerimaan dan pengeluaran keuangan;
    10. Melaksanakan pengawasan administrasi kebendaharawanan lingkup Badan;
    11. Melaksanakan laporan pertanggung jawaban pengelolaan keuangan Badan;
    12. Mengkoordinasikan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati; dan
    13. Mengkoordinasikan Penyusunan laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP);
    14. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan bidang tugasnya.