Pengumuman Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum dan Khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019

 Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K2630/D5209/III/20.01 tanggal 18 Maret 2020 Perihal Penyampaian SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019. Bersama ini kami Umumkan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum dan Khusus di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019 sebagaimana tercantum pada lampiran Pengumuman ini, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 

  1. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai jumlah formasi dan memenuhi nilai ambang batas minimal berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2019 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019. 
  2. Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran Pengumuman ini adalah: 
    • Kode “P/L” adalah Peserta memenuhi nilai ambang batas minimal sesuai ketentuan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019 dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB); 
    • Kode “P” adalah Peserta memenuhi nilai ambang batas minimal sesuai ketentuan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019; 
    • Kode “TL” adalah Peserta tidak memenuhi nilai ambang batas minimal sesuai ketentuan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019; 
    • Kode “TH” adalah Peserta Tidak Hadir; 
    • Kode “TMS” adalah Peserta Tidak Memenuhi Syarat/Diskualifikasi; 
    • Kode (P1TL/19) adalah Peserta P1TL menggunakan nilai Seleksi Kompetensi Dasar Tahun 2019; 
    • Kode (P1TL/18) adalah Peserta P1TL menggunakan nilai Seleksi Kompetensi Dasar Tahun 2018; 
    • Kode huruf (1) pada keterangan P1TL adalah menandakan Peserta P1TL masih memilih untuk mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Tahun 2019. 
  3. Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019 dapat dilihat melalui website https://www.tapselkab.go.id dan https://bkd.tapselkab.go.id serta https://www.facebook.com./bkd.tapselkab/. 
  4. Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan ditunda sampai dengan ditetapkannya kebijakan lebih lanjut oleh Panitia Seleksi Nasional dan akan kami beritahukan dalam pengumuman tersendiri. 

Demikian Pengumuman ini untuk diketahui. 

PENGUMUMAN-HASIL-SKD-TAPSEL-2020

Pengumuman lengkap dapat diunduh di sini.

1 tanggapan pada “Pengumuman Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum dan Khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2019”

Tinggalkan Balasan