Pengumuman Bupati Tapanuli Selatan Tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun Anggaran 2019

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 782 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun Anggaran 2019, dan Pengumuman Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/1069/M.SM.01.00/2019 tanggal 28 Oktober 2019 tentang Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat Dan Daerah.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan akan melaksanakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 dengan alokasi 129 formasi yang terdiri dari :

  1. Formasi Khusus Penyandang Disabilitas sebanyak 3 formasi
  2. Formasi Umum yang terdiri dari
    a. Tenaga Pendidikan 99 formasi
    b. Tenaga Kesehatan 16 formasi
    c. Tenaga Teknis 11 formasi

Pengumuman lengkap dapat diunduh di sini.

25 thoughts on “Pengumuman Bupati Tapanuli Selatan Tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun Anggaran 2019”

  1. Lamaran pada Formasi S-1 Pendidikan Ekonomi, apakah S-1 Pendidikan Ekonomi Akuntasi termasuk di dalamnya dan boleh ikut melamar?

  2. Assalamualaikum
    Bapak/ibu surat pernyataan nya ditulis tangan apa di ketik?
    Surat pernyataan nya ada 2 itu di scan sekali upload atau tersendiri?
    Terimakasih 🙏

  3. bapak ibu admin pendafaran cpnsnya bisa diperpanjang sampai tanggal 27 jam 23.59 kan maksimal pendaftaran 20 hari bapak ibu?
    terimaksih sebelumnya

  4. Selamat pagi bapak/ibu yang terhormat.
    Mohon izin bertanya,untuk akses pengumuman cpns tapsel dimana dilihat ya,soalnya dari instansi yang lain sudah pengumuman.trima kasih

  5. Assalamualaikum
    Selamat malam

    Mohon infonya bapak/ibu
    Pengumuman administrasi sudah diumumkan atau belum?
    Saya cek di SSCN belum ada keterangan
    Saya cek disini juga belum ada update terbaru.
    Karena instansi pemerintah lain sudah mengumumkan nya.
    Terima kasih

Leave a Reply